Belajar menyimpan uang

Cara Menabung dengan Cepat Hidup di kredit modis. Memanjakan diri modis. Menyimpan uang tidak.

 

Ini adalah kasihan, karena memiliki banyak untuk merekomendasikan hal ini. Andamemiliki lebih damai dalam hidup Anda. Akhir bulan adalah hanya tanggal pada kalender, daripada hitungan mundur ke berikutnya membayar-cek. Pembelian lahir kebutuhan dapat dibuat nyaman. Pekerjaan menjadi karier, daripada cara untuk bertahan hidup. Anda dapat melihat atasan Anda mata, daripada takut dengan tatapan.

 

Mengapa? Karena Anda sudah menabung uangCara Menabung dengan Cepat

 

Mengambil faktor ngeri dari hidup Anda. Menghapus ketakutan larut malam. Menyimpan uang di bank! Anda mungkin tidak dapat meningkatkan penghasilan Anda, tetapi Anda dapat mengurangi pengeluaran Anda. Hal ini memiliki efek yang sama seperti mendapatkan kenaikan gaji; lebih banyak uang untuk Anda.

 

Bagaimana cara menyimpan uang?

 

Sederhana!

 

Memeriksa apa yang Anda menghabiskan itu pada.

 

Kemudian, menghapus fripperies.

 

Kejahatan: minum dan Merokok adalah kebiasaan yang membunuh Anda perlahan-lahan. Menabung untuk perawatan rumah sakit Anda dengan memberikan mereka. Paru-paru, hati, dan keluarga Anda akan memberkati Anda.

 

Cara Menabung dengan Cepat Perjudian. Perjudian adalah kebodohan. Ada hanya tiga permainan pemain dapat menggunakan keterampilan untuk mengubah kemungkinan bahkan sedikit; pacuan kuda, poker, dan blackjack. Ini waktu tahun penelitian yang berdedikasi dan mahal untuk mendapatkan baik. Dan Anda tidak bisa kaya. Semua yang lain akan pengemisAnda dengan cepat jika Anda bermain mereka. Peluang ditumpuk terhadap Anda, sengaja, oleh mereka yang memiliki permainan.

 

Keberuntungan nikmat berani, khusus kebutuhan, atau orang-orang di bawah perlindungan orangorang kudus. Taruhan ini tidak berani, it’s a paksaan, dan tidak ada Allah watches untuk penjudi. Memeriksa perasaan yang mengelilingi Anda doronganuntuk berjudi; Anda akan menemukan mereka menggerogoti energi hidup Anda.

 

Makanan. Ada makanan yang memelihara, dan makanan yang enervates. Mantan lebih murah: ikan segar, buah, sayuran, air bersih. Yang terakhir ini lebih mahal, lebihmeriah dikemas dan lebih beracun: keripik kentang, permen, minuman bersoda, burger. Mempertimbangkan bahwa Anda tidak suka makanan sampah jika Anda sakit; tubuh Anda tahu dibutuhkan terlalu banyak energi untuk mencerna, dan tidak memelihara.

 

Pakaian. Apakah Anda perlu membeli pakaian modis, sehingga Anda dapat melihatseperti orang lain? Jika Anda perlu untuk berbaur, baik. Anda dapat yakin para pemimpin mode tidak. Mereka kepala ke toko amal dan membeli Harris tweed dan rendatua untuk sen. Mereka mendapatkan pakaian yang Cara Menabung dengan Cepat dibuat untuk mengukur oleh tenaga kerja yang berkeringat di Thailand. Itu adalah bagaimana mereka mendapatkanyang terlihat ‘unik’. Apa adalah bahwa, Anda tidak suka ide dari keringat-Toko? Tebak, itu adalah dimana banyak pakaian modis mendapatkan dibuat pula. Hal ini disebut ‘outsourcing’ dan ‘offshoreing’.

 

Mobil. Menjalankan mobil di UK biaya tentang L5000 ($9000 USD) per tahun, all-in.menghemat, dengan membeli sebuah mobil bekas. Simpan, dengan membeli yangkurang kuat, lebih efisien bahan bakar model. Simpan lebih lanjut dengan sehinggamendapatkan asuransi yang lebih rendah dan pajak jalan.

 

Kelemahan pribadi: Aku digunakan untuk membeli banyak majalah internet. Ini biaya hingga L5 masing-masing, atau sekitar $10 USD. Saya menemukan banyak informasi tentang internet, sudah di internet, jadi aku berhenti membeli majalah. Ada sangat sedikit koran atau majalah bernilai membaca. Menemukan beberapa yang menginformasikan, daripada merangsang, wafel atau mengalihkan perhatian. Kunjungi perpustakaan setempat, it’s free. Mampir ke toko buku ‘Borders’, dan memiliki membaca gratis.

 

Utang. Jangan membeli apa yang Anda tidak mampu dengan uang orang lain. Kartukredit adalah cara yang mahal untuk mendapatkan pinjaman. Cobalah teman atau kerabat Anda terlebih dahulu. Persatuan kredit lokal Anda adalah pilihan yang baik; lebih baik TARIF, istilah yang lebih baik, wajah yang ramah. Lebih baik lagi, tidak meminjam. Hidup bebas. Jauhkan dari rentenir. Anda dapat mengelola tanpa liburan itu.

 

Letakkan uang Anda disimpan pada bunga tinggi, 180 hari pemberitahuan akun. Meletakkannya di bank yang berbeda untuk satu Anda saat ini, dalam kasus yang terakhir pergi bust. Membuat catatan mental yang hanya untuk keadaan darurat hanya, kemudian merancang untuk hidup ‘aman’.

 

Menabung cukup untuk terakhir Anda satu tahun dan hari libur kerja, dan melihat berapa banyak lebih tenang dan percaya diri Anda merasa!

 

Info penulis: T. o ‘ Donnell Cara Menabung dengan Cepatadalah konsultan e-commerce di London, Inggris. Proyek terbarunya adalah pinjaman dan hipotek kalkulator, tersedia di Cara Menabung dengan Cepat

 

Leave a comment