How to Rip Off the Rich and Make Yourself Wealthy

Tips Menabung untuk Menikah Di hari ini dan usia dari rencana pensiun pasti, meningkatnya pengangguran, dan perasaan umum bahwa namun keras Anda bekerja, tidak itu memukau Anda bahwa tagihan Anda hanya entah bagaimana tampaknya mengikuti dengan penghasilan Anda?

 

Ingin solusi? Kemudian menggunakan uang orang lain untuk membuat Anda!

 

Jadi, bagaimana ini bekerja kemudian, dan bagaimana dapat membuat Anda kaya?

 

Tips Menabung untuk Menikah Izinkan saya menggunakan contoh hidup nyata. Sekitar setahun yang lalu, teman saya Mike dan saya membeli properti investasi setiap di Middlesbrough. Dia dibayar untuk itu dari tabungannya, dibayar untuk menggunakan ‘Uang orang lain’.

 

Mike bukanlah seorang pengambil resiko. Cowok yang baik, tapi dia suka untuk mengambil segala sesuatu sangat hati-hati tanpa mengambil resiko apapun. Jadi ia berpikir, dengan membayar uang tunai untuk miliknya, ia adalah meminimalkan risikonya, karena ia tidak harus menjadi tergantung pada penyewa pendapatan untuk memenuhi pembayaran nya. Namun, ia tidak mencoba untuk menang, dan kecuali Anda setidaknya mencoba untuk menang, Anda akan keluar dari definisi, tidak pernahmenangTips Menabung untuk Menikah

 

Jadi mari kita periksa investasi ini dua sisi dengan sisi Mike dengan nya uang tunai, dan saya dengan saya ‘menggunakan lain rakyat’ kesepakatan.

 

Mike menarik nya L100, 000 dari rekening tabungan (mana itu membuat sekitar 5%per tahun tetap), dan untungnya mendapat penyewa tempat sehari setelah ia menyelesaikan. Jadi dari hari 1 dia penghasilan beberapa L500 per bulan dariinvestasinyaTips Menabung untuk Menikah

 

Sekarang saya, saya meminjam uang untuk membeli apartemen saya, yang akan saya biaya beberapa L430 per bulan dengan bunga hipotek hanya 85%. Dan, seperti keberuntungan akan memilikinya, aku butuh dua bulan sebelum aku punya penyewapertama, juga di L500 per bulan.

 

Jadi, pada tahun pertama, Mike memperoleh L6, 000, yang, setelah pajak, yang dihasilkan dia di sekitar L3, 600 di saku, karena ia tidak pengeluaran seperti hipotek untuk mengimbangi kewajiban pajak nya.Tips Menabung untuk Menikah

 

Sekarang bagi saya, seperti aku punya dua bulan ‘Batal’ dengan tidak ada penyewa,pendapatan dari sewa adalah hanya L5, 000. Sekarang, seperti yang saya membayarL5, 160 tahun hipotek, aku tidak ada kewajiban pajak, tapi tampak seperti aku kehilangan L160 pendapatan pada keseimbangan. Jika aku punya satu tahun penuh sewa,saya akan benar-benar membuat pendapatan yang kelebihan dari L840.

 

Tapi sekarang mari kita lihat capital gain dari kami berdua.Tips Menabung untuk Menikah

 

Mike, yang mendapatkan 5% di rekening tabungan dengan nya L100, 000, melihat properti naik nilai beberapa 10% tahun lalu. Jadi ia membuat dua kali lipat di rumahnya, dan benar-benar mendapat beberapa L10, 000 dalam ekuitas di properti, atau 10% pertumbuhan investasi nya, menggunakan semua uangnya sendiri.

 

Sekarang saya, menjadi-segepok ketat, dan tidak pernah berpisah dengan uang, terutama orang-orang seperti saya sendiri, juga melihat sebuah penghargaan 10% dalam nilai properti saya.

 

Tapi lihatlah, ketika aku hanya menggunakan 15% uang saya dan 85% dari orang lain, saya deposit L15, 000 kembali saya L10, 000, atau 67% peningkatan investasisaya.

 

Jika saya telah berhasil mendapatkan kesepakatan di mana saya hanya diperlukan mengatakan 5% uang muka, L5 saya, 000 investasi awal akan sekarang kembali saya beberapa L10, 000, atau 200% peningkatan modal saya.

 

Apa artinya ini? Nah, jika Mike ingin membeli lain 9 rumah, membuat portofolio 10 rumah-rumah tersebut, dia harus menggunakan (jika dia punya itu) L900 lain, 000 tunai sendiri, atau satu juta dari cold hard cash yang bisa telah mendapat minimal 5%pada rekening tabungan yang lama.

 

Yah OK, jika Mike telah membeli lain 10 rumah, dan mereka semua sepenuhnya yang tenanted, ia akan dihasilkan arus pendapatan setelah pajak di sekitar L36, 000 per tahun, atau 3,6% laba atas investasi nya. Pengembalian modalnya telah L100, 000 atau 10%.

 

Sekarang seandainya saya akan membeli lain 9 properti tersebut, tapi kali ini, menggunakan lebih banyak uang ‘Lain Peoples’?Tips Menabung untuk Menikah

 

Yah, aku akan memiliki untuk berinvestasi L50, 000 dari uang saya sendiri, bersamaL950, 000 orang lain uang.

 

Pendapatan pendapatan bersih saya telah di sekitar L8, 400, tetapi dengan sifat semua peningkatan nilai oleh beberapa 10%, saya L50, 000 akan dihasilkan saya beberapa L100, 000 dalam meningkatkan ekuitas, atau 200% kembali investasi saya.

 

Setelah tiga tahun, aku bisa mungkin menjual mengatakan empat dari properti itu,dan menganggap pertumbuhan adalah 10%, 5%, 5%, dan kemudian termasuk deposito saya, saya bisa ditarik L85 beberapa, 100 dari transaksi, untuk menginvestasikan kembali atau untuk membeli kemewahan sedikit tetapi pilihan saya dan masih memiliki ekuitas di wilayah L127, 650 ditambah deposito saya meninggalkan rumah saya yang lain.

 

Tips Menabung untuk Menikah Yang penting di sini untuk menyadari adalah bahwa saya benar-benar telah menciptakan L85 tambahan ini, 000 tunai dan L127 yang tersisa, 650 ekuitas, terutama dengan menggunakan uang orang lain!

 

Hanya berpikir berapa banyak Mike bisa membuat jika ia menginvestasikan juta nyaseluruh bersama 20 juta dari uang orang lain.Tips Menabung untuk Menikah
Leave a Reply

